Jasa Pakar SEO Indonesia Terbaik Bersama Berry Hardisakha

Kini dunia semakin canggih. Bisnis jual-beli telah dilakukan secara online sehingga memudahkan kita dalam melakukan transaksi jual-beli. namun masalahnya kini bagaimana membuat situs atau blog bisnis online kita bisa dilihat oleh banyak calon konsumen?. salah satunya ya dengan menaikkan situs ranking kita di google si mesin pencari. bagaimana bisa? tentu dengan SEO (Search Optimation Engine). oleh karenanya kami membuat jasa SEO ini untuk memudahkan bisnis online anda dengan Jasa Pakar SEO Indonesia Terbaik Bersama Berry Hardisakha.
*A : Calon Pemesan Jasa SEO
*B : KudaSEO.com Customer Service

A : Berapa harga jasa seo ?
B : Harga jasa seo tergantung kepada web dan keyword yang anda pesan, silahkan sms keyword dan web yang anda pesan agar dapat kami tentukan harganya (harga perkeyword).

A : Apakah kami bisa mengoptimasi semua macam keyword ?
B : Tidak, ada beberapa keyword yang harus di hindari di optimasi dikarenakan tingginya persaingan, namun tetap ajukan dulu keyword yang anda pesan agar kami bisa mengecek apakah kami bisa mengerjakannya atau tidak. saran kami pilihlah buying keyword jika anda seorang pemilik toko online, contoh buying keyword : "jual madu asli murah"

A : Berapa keyword yang bisa di ajukan ?
B : Berapapun bisa asalkan berbeda link, contoh pesanan :
pesanan pertama > keyword "jual madu asli" , link : maduasli12.com
pesanan kedua > keyword "jual madu hutan" , link : maduasli12.com/jual-madu-hutan.html
pesanan ketiga > keyword "jual madu lebah" , link : maduasli12.com/jual-madu-lebah.html
Begitu seterusnya. *(harga perkeyword)

A : Semakin pendek keyword apakah semakin BAGUS ?
B : Apakah keyword "baju" itu efektif ? belum tentu, selain keyword tersebut persaingannya sangat tinggi , kw tsb juga tidak tertarget karena belum tentu orang yang mengetikkan kata kunci baju adalah orang yang ingin membeli baju, jika orang bandung yang ingin membeli baju akan mengetikkan "buying keyword" yang tentunya lebih tertarget seperti "jual baju kemeja murah di bandung" sama halnya seperti kata kunci "jam tangan" , bisa kami pastikan anda yang memesan keyword jam tangan tidak paham yang dimaksudkan buying keyword, sangat disayangkan sekali jika pelaku bisnis online melupakan hal penting ini, belum tentu orang yang mengetikkan kata kunci jam tangan adalah orang yang ingin membeli jam tangan, bagaimana "jual jam tangan original bandung" ? tentu sudah pasti orang yang mengetikkan kata kunci itu adalah orang yang mencari jam tangan original di bandung dan ingin membelinya, jadi pikirkan sebaik mungkin dalam menentukan buying keyword.

A : Apakah semua jenis bidang keyword bisa diorder?
B : Tidak. Kami tidak akan menerima order untuk keyword seputar pornografi dan judi.

A : Apakah design tampilan website Anda akan dirubah untuk kepentingan optimasi SEO?
B : Tenang, kami jamin aman 100%, Kami berorientasi pada klien, Kebanyakan penyedia Jasa SEO memiliki hak penuh mengubah format situs web kliennya untuk kepentingan optimasi. Kami menghindari hal ini. Kami tidak akan melakukan perubahan signifikan yang bisa menyebabkan situs web anda berubah tampilannya. Ya, karena bisa jadi perubahan layout dan sejenisnya bisa mengakibatkan penurunan konversi penjualan pada bisnis anda. Namun, kami hanya butuh hak akses untuk memperbaiki formula "SEO ONPAGE" pada web anda tanpa mengubah design dan sejenisnya. jadi itulah alasan kami memerlukan user dan pasword log in sebagai admin ke web anda.

A : Berapa lama pengerjaan jasa seo ini ?
B : Pengerjaan jasa seo kami paling lama kisaran 2 minggu - 3 bulan.

A : Berapa lama web saya bertahan di page one ?
B : Tidak ada jasa seo yang bisa menjamin web anda bisa bertahan abadi di google, tapi kami jasa seo menyediakan jasa maintenance untuk anda yang ingin di rawat dan di jaga agar tetap bertahan di page one. lalu berapa harganya ? harga maintenance tergantung keyword dan seo onpage web anda. lalu bagaimana jika saya tidak pakai jasa maintenance ? tidak masalah, setelah page one web anda kami maintenance selama 1 bulan, setelah itu web anda bisa bertahan di google dengan kurun waktu yang cukup lama walau tidak kami jamin, mayoritas klien kami tanpa jasa maintenance bisa bertahan hingga di atas 7 bulan dan seterusnya, karena metode seo yang kami gunakan terjamin friendly google dan beradaptasi dengan perkembangan algoritma google.
*Keterangan tambahan :
Algoritma google yang selalu di update membuat banyak faktor suatu web bisa bertahan lama atau tidak di posisinya, sehingga terkadang terjadi penurunan drastis posisi web, entah itu di karenakan copas artikel, spamming backlink, over optimasi atau dikarenakan web yang di reset ulang sehingga google harus mencrawlnya kembali. Jasa seo kudaseo.com adalah jasa seo yang telah terbukti kualitas seo nya dan friendly google, sehingga tanpa kami garansi web anda bisa bertahan lama dengan catatan seo on page web anda masih terkendali. jadi, jasa seo kami memberikan pengawasan selama 1 bulan setelah page one google kepada web yang kami kerjakan, setelah 1 bulan web tersebut di luar tanggung jawab kami . kenapa kami tidak memberikan pengawasan lebih lama lagi ? kami tidak mau memberikan janji-janji yang nantinya memunculkan kesalahpahaman klien, kenapa ? karena banyak web yang turun posisinya di karenakan kesalahan pemilik web nya sendiri (seperti, copas artikel, tidak fresh content, mereset template, dan faktor on page lainnya) yang tidak merawat web nya bukan kesalahan dari pihak jasa seo. Tapiiiiiiiii...kenyataan nya adalah jasa seo Kudaseo.com mayoritas klien kami sejak 2012 masih bertahan di page one, karena jasa seo kami terbukti kualitasnya !! bukan sekedar janji !! jadi jika anda masih tidak percaya silahkan buktikan keampuhan jasa seo kami. NAMUN, jika anda masih ingin jaminan , anda bisa menggunakan jasa maintenance seo kami dengan sistem kontrak minimal 6 bulan. 
A : Berapa kisaran harga maintenance SEO ?
B : harga kisaran 200.000 - 2.000.000 per bulan namun harga hanya bisa kami fix kan kepastiannya ketika web anda sudah page one kami kerjakan sesuai keadaan kondisi web dan keyword pada saat itu.

A : Apakah saya bisa memesan agar web saya TOP 3 google ?
B : Bisa, dengan catatan tahap awal anda tetap harus memesan seperti biasa yaitu jaminan page one kami, setelah selesai transaksi untuk jaminan page one, maka silahkan anda pesan lagi untuk UP web anda hingga TOP 3 atau TOP 5 kepada kami dengan harga sesuai kesepakatan kedua untuk biaya UP.

A : Bagaimana sistem pembayarannya ?
B : Inilah sistem yang pertama dan satu-satunya di jasa seo indonesia bayar setelah page one, Pembayaran dilakukan setelah pekerjaan kami selesai alias web anda sudah terbukti page one, jadi aman dan terbukti kualitasnya kan ? sekarang tunggu apalagi silahkan pesan jasa seo murah dan profesional KudaSEO.com , jika ada pertanyaan yang belum terjawab silahkan hubungi kami.

anda tertarik? silahkan hubungi kami dengan Pakar SEO, Berry Hardisakha.

Phone : 0852 78 100 396
Email : Kudaseo.com@gmail.com
Lokasi : Pekanbaru, RIAU
Situs : www.KudaSEO.com