Misteri angka 9: kepunyaan hanya milik allah swt saja

Assalamu’alaikum sobat, kali ini aku akan menyampaikan sedikit cerita, yang mungkin ini hanya sebuah kebetulan, tapi yang pastinya ini merupakan hal mutlak bahwa segala hal yang kita punya adalah milik Allah swt.
Cerita ini aku dengar dari seorang ustad, lupa sih namanya. Jadi begini, angka 9 identik dengan Allah swt. DIA lah yang mempunya 99 Asma’ul Husna. 9 bulan kita dikandung dan kemudian dilahirkan atas izin Allah swt. Dan ketika lahir itu juga kita telah ditentukan past akan kembali lagi kepadaNYA. Nah, ini dia matematika nya.
Contoh:
Nomor plat motor anda “3670”
Langkah:
1.      Jumlahkan setiap digit angkanya. Jadi, 3+6+7+0=16
2.      Kemudian nomor tadi dikurangi dengan jumlah setiap digit. Jadi, 3670-16=3654
3.      Jumlahkan setiap digit angka dari hasil pengurangan tadi. Jadi, 3+6+5+4=9
4.      Angka “9” itu milik Allah, jadi secara arti nya, motor itu milik Allah, dititipkan kepada anda, dan suatu saat, cepat atau lambat, mau atau gak mau, motor itu akan diambil kembali kepada Allah. 

Mau contoh yang lain? Nomor rumah kamu berapa?
Contoh nomor rumah aku adalah 12. Jadi 1+2=3. Kemudian 12-3=9. Hasilnya angka 9, suatu saat rumah kamu cepat atau lambatnya akan meninggalkan atau kamu sendiri yang meninggalkan sebagian harta dari Allah tersebut. 

Contoh lagi? Tanggal lahir anda. Aku lahir pada tanggal 3. Nah, dalam bahasa arab, penulisan tanda titik pada setelah angka 3 artinya sepuluh. Jadi ketika aku tuliskan angka 3, maka dalam bahasa arab adalah angka 30. Kemudian jika dirumusmatematika kan, 3+0=3. Selanjutnya, 30-3=27. Jadi kemudian 2+7=9. Hasilnya tetap 9. Ini membuktikan bahwa kamu suatu saat, mau tidak mau dan tanpa terduga, kamu akan kembali kepada sang maha pencipta, Allah swt.

Subhanallah, semoga dengan ini tidak menjadikan kita sombong dengan atas segala apa yang kita punya. Kita yakin bahwa semua apa yang ada pada kita hanyalah sebuah titipan dari Nya dan suatu saat akan di ambil oleh sang maha Pemilik.