Java : Perhitungan biaya wartel

Hello sahabat.  kali ini aye akan ngeshare tugas java tentang bagaimana perhitungan biaya wartel dengan data inputan jam awal dan jam akhir(jam : menit : detik) menggunakan import scanner, Deskripsi dengan 1 pulsa samadengan 5 detik dan harga 1 pulsa adalah Rp. 150. mahal kali yaah. :D cekidot!!!






import java.util.Scanner;
public class wartel{
   public static void main(String[] args){
Scanner input = new Scanner(System.in);
/*Menghitung Biaya wartel selam x jam, y menit, z detik */
System.out.println ("=================================================");
  System.out.println ();
  System.out.println ("               WARTEL D'EXACTA                   ");
  System.out.println ();
 /*Input waktu lama panggilan */
 System.out.println ("JAM MULAI BICARA\t");
 System.out.print ("JAM \t: ")      ;
double a = input.nextDouble();
 System.out.print ("MENIT \t: ")    ;
double b = input.nextDouble();
 System.out.print ("DETIK \t: ")    ;
double c = input.nextDouble();
 System.out.println ("\nJAM SELESAI BICARA\t");
 System.out.print ("JAM \t: ")      ;
double x = input.nextDouble();
 System.out.print ("MENIT \t: ")    ;
double y = input.nextDouble();
 System.out.print ("DETIK \t: ")    ;
double z = input.nextDouble();
/*Rumus perhitungannya, waktu akhir di kurang waktu awal */
    double waktu = ((x-a)*3600)+((y-b)*60)+(z-c);
 System.out.println("LAMA WAKTU TELEPON ADALAH (dalam detik)\t:" +waktu);
/*1 pulsa = 5 detik dan 1 pulsa harganya Rp. 150*/
    double pulsa = waktu / 5  ;
    double harga = pulsa * 150;
 System.out.println("\nJUMLAH PULSA\t\t\t\t: " +pulsa);
 System.out.println("\nTOTAL BIAYA YANG HARUS DI BAYAR\t\t:Rp." +harga);
 System.out.println("=================================================");
   }
}

keluarannya kayak gini.


Happy Java. :)