Hal yang tidak boleh dilakukan ketika tidur

#Pertama. Jangan Tidur Dengan Make Jam Tangan. Jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalo terlalu lama memakainya bisa berbahaya bagi tubuh kita, khususnya tangan kita.

#Kedua. Jangan Tidur Dengan Memakai Make-Up. Tidur menggunakan make-up dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit,
kaerna akan mengganggu kulit dalam bernapas. Dan jangan pernah sekali2 menggunakan make-up tebal warna putih sebelum bobo, karena begitu anda bangun dan bercermin, bisa2 anda lupa, atau bahkan lari takut melihat bayangan sendiri.

#Ketiga. Jangan Tidur Dengan Membawa HP. Gelombang medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system saraf kita, terutama saraf telinga. Membawa HP saat tidur juga dapat merusak mimpi manis anda, jika ada SMS atau panggilan telepon, suara atau getaran HP akan membangunkan anda.
#Keempat. Jangan Tidur Dengan Memakai Beha. Para ilmuwan Amerika mensinyalir bahwa pemakain beha di atas 12 jam, dapat mengakibatkan kanker payudara bagi wanita. *bagi para pria yang sering memakai beha saat tidur, juga bisa terkena kanker payudara walaupun kemungkinannya kecil*

#Terakhir. Jangan Tidur Dengan Istri Orang. Ini yang paling bahaya dan berakibat fatal. Bisa mengakibatkan luka2 serius muka biru lebam2 bahkan kematian *dibacok*
hahahaha

Source: seleb