Parodi Liputan SELEB TV

Liputan  SELEB TV, pukul 22.00 Waktu Indonesia Bagian Ngakak.

NASIONAL: Belasan bencong Taman Lawang menyatakan insyaf dan ingin bertobat, mereka sekarang telah mengenakan jilbab! Waria Sholehah!

INTERNASIONAL: Di Timor Leste Tenggara, seorang kakek berusia 81 tahun ditemukan tewas ngangkang di toilet.
Hasil otopsi menunjukan sang kakek tewas akibat tidak tahan dengan bau tinjanya sendiri.

DAERAH: Terobsesi ingin menjadi wanita yang cantik luar dalam, seorang perempuan muda di pinggiran Jakarta rajin minum jus
gincu 6x sehari. *lebih rajin dari sholat*

ILMU PENGETAHUAN: Anak bangsa kembali berprestasi. Jika selama ini mahluk hidup terkecil di dunia adalah kuman, beberapa menit yg lalu seorang mahasiswa kedokteran di Flores telah menemukan spesies baru mahluk hidup terkecil di dunia, yaitu: bayi kuman.

POLITIK: Polisi sudah kewalahan membubarkan demo mahasiswa
yg memenuhi jalan Diponegoro. Jika sampai jam 2 siang nanti para demonstran tidak mau membubarkan diri, polisi mengancam akaN melepas Apriani Suzanti beserta xenia maut-nya ke jalanan.

INTERNASIONAL: Sebuah bus sekolah menabrak tiang listrik yg tak berdosa, belasan siswa mengalami lecet2 parah. Sang sopir menolak disalahkan, menurut keterangannya ia sudah berkali2 membunyikan klakson, tapi tiang listrik tetap bandel tidak mau minggir. Peristiwa
naas ini terjadi di RT 02 RW 09 Dusun Mekarsari, Amerika Serikat.

KESEHATAN: Bagi anda yg mendambakan tubuh kurus, saat ini telah ditemukan metode murah, alami dan efektif mengurangi berat badan, yakni: sering2lah makan hati.

ENTERTAINMENT: Frustasi dengan penghasilan yg cuma pas-pasan, seorang penjual kerupuk keliling di Pekanbaru terpaksa kembali ke profesi lamanya sebagai artis sinetron.

BUDAYA: Kuatir akan diklaim oleh Malaysia, Ad Minho Status Lucu Lebay (SELEB) berniat mempatenkan kegantengannya ke UNESCO.

Demikian Liputan 69 malam ini. Saya Jeremi Fasolasido, sekian dan terimagaji..