Kumpulan Humor


Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta,dimana banyak sekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesuk ataupun yang sedang menunggui pasien. Utom adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut, karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya, otomatis saat itu ia berada di ruangan bersalin,sudah dua hari ia berada disitu dan saat ini tentunya dia sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini. Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihat seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan, Utom heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Utom segera menghapiri beberapa suster yang ada di ruang bersalin, dia bertanya,
"sus, boleh tau kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?" 
dengan tenang si suster menjawab,
"Oh itu dia terburu buru dating kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,"
"Lupa apa, sus?" tanya Utom lagi.
"Dia lupa membawa isterinya,"

 -^0Oo0oO0^-

(KEJADIAN MISTERI DI RUMAH KOSONG)
Suatu hari si ucup, cecep dan cici Sedang berteduh dirumah kosong, setelah lama di teras hujan tak kunjung berenti. Ucup pun mendobrak pintu rumah kosong itu, selengkap kejadiannya..
Ucup : cici kamu kedinginan ya?
Cici : iya nih,
Cecep : cup mending lu dobrak la pintu itu, 
Cici : iya cup aku sudah gak tahan nih, dingin banget.
Bergegas lah ucup mendobrak pintu rumah kosong itu, dgn semangat dia mulai mundur dan berlari sekencang mungkin, dan...... Guuubraaaaakkk...(pingsan).
2 jam kemudian
Ucup : loh kok aku ada di rumah sakit, emang aku kenapa? 
Cici : hemm. anu, anu, anu, (dengan gugup)
Ucup : anu apa?
Cecep : kamu pingsan cup!
Ucup : loh kok bisa. 
Cecep : iya, waktu kamu dobrak pintu itu, kamu belum liat tulisan ya ada di atas pintu? 
Ucup : emang bacaannya gimana? 
Cecep : "AWAS PINTU BAJA" si cecep sambil nyengir, 
Cici : hahahahahahahaha

-^0Oo0oO0^-

 
Seorang bapak lagi menyuruh anaknya yang msih berumur 6 tahun.
Bapak : naaaak, kemari dulu sebentar?
Anak : iyaa papaaa
Bapak : ini uang kamu pergi belikan cocacola di toko depan sana yach, 1 tuk mama, 1 tuk papa, 1 kakakmu, 1 tuk kamu, jadi berapa semua cocacolanya nak?
Anak : (menjawab dgn polosnya) Mmm.. 3 papa
Bapak : ah kamuu, papa ulangi yach.. 1tuk mama, 1 tuk papa, 1 kakakmu, 1 tuk kamu, jadi berapa semua cocacolanya?
Anak : 3 papa,
Bapak : uuuuuhhhhhh.. ni anak, blajar apa mmng kamu disekolah haa? ok, 1x lagi klo masih salah, awassssss... 1 tuk mama, 1 tuk papa, 1 kakakmu, 1 tuk kamu, jdi berapa semua cocacolanyaaaaa??????
Anak; 3 papaa,,,(mulai nangis)
Bapak : uuuuuuuh betul2 kamu ni yach, dasaaar anak bodoh(sambil cubit anaknya) ayooo jawab berapa semuaanyaaaa ayooo????
Anak : (sambil menangis kesakitan)semuanya 3 papa, krn saya maunya fanta.
-^0Oo0oO0^-


 
Kejadian ini terjadi hari Senin lalu, sebut saja namanya, Susi. Karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya.
 Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang. 
"Kebon Jeruk ya Pak" 
Sopir taksi itu hanya menggangguk, selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Susi dan Sopir Taksi, mungkin Susi merasa capek karena bekerja sampai larut malam. 

20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Susi ingat bahwa uang yang dibawanya kurang untuk membayar ongkos taksi. Susi lalu menepuk pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu didepan untuk mengambil uang di ATM. 

Tapi tiba2 setelah pundaknya ditepuk oleh Susi Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya kekanan kemudian kekiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak sebuah pohon.

Untung Susi dan Sopir Taksinya tidak mengalami luka yang cukup parah.
Sopir Taksi itu kemudian meminta maaf kepada Susi 
 "Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih make nepuk pundak saya, kagetnya setengah mati bu!!"
 "Lho, masa sih ditepuk pundaknya aja kaget??"
 "Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu" 
 "Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??"
 "Selama 20 tahun saya jadi SOPIR MOBIL JENAZAH"

 -^0Oo0oO0^-

Andi adalah seorang anak yang baru saja mendapatkan harta warisan setelah ayahnya meninggal. Tetapi ia bingung dan pusing akan disimpan dimana uang itu. Disimpan di Bank, nanti Banknya bangkrut. Ditaruh dibawah bantal, nanti diambil pencuri.

Setelah berpikir cukup lama, akhirnya ia mendapat ide, ia menanam uang itu dibelakangrumahnya, lalu memasang papan peringatandengan tulisan yang sangat besar "TIDAK ADA UANG DISINI!".

Ternyata temannya Andi yang bernama Manto melihat apa yang dilakukan Andi. Setelah lewat tengah malam, Manto pun menggali tanah itu untuk mengambil uang tesebut. Setelah ia mendapatkan uang itu dan supaya tidak dicurigai, maka Manto mengganti tulisan yang ditulis Andi dengan kalimat "BUKAN MANTO YANG AMBIL!"

 -^0Oo0oO0^- 
 
Suatu hari ada saembara di kerajaan semua warga berkumpul di deket sungai.
Raja : siapa yang bisa melewati sungai yang berisi buaya, ikan piranha, ular berbisa dan kudanil lapar. dia akan di beri 3 hadiah yaitu:
1. dia di angkat menjadi raja 
2. dia akan menikahi tuan putri
3. dia akan mendapatkan hartaku''
Tiba tiba ada sosok pemuda terjun ke sungai tersebut, dengan mudahnya dia berenang melewati buaya, ular, ikan piranha dan kudanil lapar, ketika pemuda tersebut sudah sampai ke tepi sungai. Raja menghampirinya dan berkata : Wahai anak muda hadiah mana yang kamu mau hingga kamu nekat terjun ke sungai yang berisi ular, buaya, kudanil, dan piranha
pemuda berkata : saya ga mau hadiah, saya cuma mau tanya siapa Tadi yang menjorokin saya hingga terjebur ke sungai.

All Source.